Senin, 30 Agustus 2010

Kuliah di mulai...

Waay~~
Akhirnya blogku jadi *histeris senang*

Emm...nulis apa ya? *mikir*
Oh yah!
hai hai *lambai-lambai gaje*
Makasih sdh mengunjungi Blog Jeanne
Karena pengen punya blog sendiri, terpaksa deh dibuat...

Ok! Kita kenalan dulu yuk
Aq Jeanne (nama ini samaran)
Kalian pengen tahu nama asliku? *kedua alis terangkat*
Gomen~ itu rahasia XDD

Jeanne adalah salah satu dari Author di Fanfiction.net...Author yg masih kuper kalo ditanya soal fanfic..Soalnya masih belum paham betul istilah-istilah di fanfic *nyengir gaje*

Sebenarnya nggak kepikiran juga tuk jadi seorg Author. Tapi begitu tahu ada sisi menyenangkannya, jadi Jeanne memutuskan untuk bergabung di FFn.
Awalnya masih bego. Tapi setelah banyak belajar *yaelah!* Akhirnya Jeanne bisa juga beradaptasi di FFn ^^
Jeanne demen banget di fandom Bleach. Dan pair yg paling kusukai-ralat-pair Yaoi yg paling kusukai yaitu IchigoXHitsugaya
Why? Pokoknya ada deh~~ *dikemplang* Klo penasaran. Baca saja di fic Jeanne, ok? *ditendang jauh-jauh* XDD

Sebenarnya Jeanne pengen banget jadi Author yg aktif di FFn. Tapi karena...hiks...Kuliah Jeanne yg bakal dimulai tanggal 1 september 2010 besok! Jadi terpaksa Jeanne Semi-Hiatus dari FFn.
Tapi Jeanne masih sering publish & update crita di pikiran Jeanne kok. Suer! *nunjuk jari V*
Jeanne nggak mau di cap sebagai Author yg bertanggung jawab. Rasanya gmana gitu~ *halah*

Kuliah itu memang enak. Ada waktu santainya tapi tugasnya mengerikan, euy!
Bisa sampe lima mata kuliah harus dibuat makalah dan tetek bengeknya. Apalagi jangka waktunya pendek-pendek utk dimasukkan *sweatdrop*

Tapiii~~ada juga sisi enaknya. Bisa bolos tanpa ketahuan ortu *tapi resiko nilai jelek tanggung sendiri*, mau masuk kuliah atau tidak juga nggak masalah...soalnya dosen nggak bakal peduli *itu resiko paling berbahayanya*

Seminggu sebelum masuk kuliah. Saat ini Jeanne sudah semester 3. Kuliah di salah satu Universitas di Indonesia.
Namanya Universitas Sam Ratulangi atau disingkat UNSRAT. Yg berposisi di Sulawesi Utara, Manado.
Jeanne kuliah di fakultas Hukum *sebenarnya kemauan ortu*
Jeanne trima saja deh. Daripada nganggur di rumah *digaplok ortu* XPP

Akhir-akhir ini Jeanne lumayan malas buka Facebook. Nggak tahu kenapa. Kayaknya kena sindrom nggak jelas...
Kalau sudah buka internet. Biasanya Jeanne cuma buka email Yahoo & Gmail. Cuma itu..
Yah mungkin sih bakal buka Facebook hanya beberapa menit saja utk lihat pemberitahuan atau permintaan teman...
Setelah itu Jeanne bakal buka FFn Jeanne...
kemudian ngacir ke Google deh nyari gambar anime-anime XDD



=> Gambar diatas itu adalah tokoh anime/manga favourite Jeanne XDD...Jeanne jatuh cinta padanya...Grimmjoww~~ *histeris gaje*



Okey! Sampai disini dulu ya~~
Nanti kita ketemu lagi~
Bye bye~~ *lamabai-lambai gaje lagi* \(^o^)/